you're reading...
Web dan SEO

Blog WordPress pada Hosting Gratisan

Dari pengalaman memperhatikan komentar-komentar terutama pada blog yang banyak mengajarkan memberi tip masalah bloging di wordpress, banyak netter yang mengeluh untuk mengimplementasikan tips yang diberikan. Alasannya tips tersebut hanya belaku untuk wordpress yang terinstall pada domain atau hostingsendiri bukan pada domain wordpress.com.

Mba/mas kalo .htacces nya dimana ya?

Mba/Mas kalo direktori /wp-plugin kok ga ada ya?

Bagi orang yang merasa gak mau belum bisa menyewa domain/hosting sebenarnya gak perlu susah. Didunia ini masih banyak kok yang gratis (he3x). mau hosting? Ada 000webhost atau bravenet. Mau domain? Ada CoNr atau CoCc. Mau Belajar Web Desain/html/Java? Bejibun tuh… minta tolong aja ama om Gugel.

Kalo anda ingin coba yang gratis silahkan ikuti langkah di bawah ini.caU.

Menginstall WordPress Pada Hosting Gratisan

MenUpload Theme dan PlugIn WordPress

Menggunakan Domain Gratis untuk Blog

About Guz

Belajar sambil bekerja merupakan hal yang biasa saya lakukan.

Diskusi

2 thoughts on “Blog WordPress pada Hosting Gratisan

  1. memang benar,
    tp kadangkala apa yg serba gratisan ada kelemahanya ya prend,,
    tp kalo untuk pembelajaran kayak saya ini wajib pake gretongan
    hehehehhe

    Posted by manga comic online | 21 Maret 2008, 3:43 pm
  2. artikelnya bagus2.. skrg sy jg lg pengen bikin blog pake wp ..

    Posted by nofee | 21 Maret 2008, 5:38 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: